Membuat
kilat pada maya
Di dalam
tutorial ini saya akan membuat suatu efek petir pada maya
Setting
Setting
menu menjadi dynamic untuk memberikan gambar bergerak atau berubah
Membuat
Kilatnya
Maya menciptakan petir oleh kurva yang merangkai
antara 2 atau lebih titik , maka kurva extrudes , mengubahnya menjadi
bentuk geometri yang dapat diberikan , menambahkan noisy dengan kurva ,
lalu memberikan kekuatan efek bersinar dengan shader untuk objek geometri .
Langkah pertama - memilih dua atau lebih objek
anda .Obyek ini dapat berupa nurbs , poligon , locators .. atau apa pun
yang dapat dipindahkan
Langkah
kedua - Go to effects>create lightning...
Langkah
ketiga - Langkah ketiga yang sampai sekarang mari
menjelaskan attribues .
Lightning name - Nama petir - ini adalah nama jenis kilat
Group lightnings - Kelompok ini akan membuat kilat dan petir semua
potongan ke satu kelompok
Creation options>All – membuat semua
pilihan dan serangan petir akan ditambah antara semua objek
Create
options>in order - ini akan membuat cahaya dalam
rangka bagi mereka yang
di
select
Create
options>from list –ini yang akan
membuat serangan kilat dari satu obyek ke obyek yang membentang dari yang
semua objek yang lalu.
Segmen kurva sampai berapa kali ini adalah kurva
yang akan membelah .Semakin banyak ini memiliki segmen , definisi yang
lebih dalam ' ' akan ada kilat noisy .
Ketebalan, ketebalan ini adalah petir.Ini max, itu
adalah bagaimana ' ' jumpy akan petir.
Nilai yang tinggi, petir yang jauh yang akan
melompat.
Mulai bertindak seperti kilat, untuk meringankan
dari suatu titik di mana cahaya created.
saat ini, dan 0 yang terbaik.
Ini seperti petir, berakhir pada titik
yang menutupi cahaya di ujung.
Pada waktu itu, dan 0 yang terbaik.
Intensitas cahaya kilat - berapa banyak cahaya ini
akan diberlakukan kepada para shader.Sekarang yang anda pilih dan
menciptakan lingkungan seperti glow in the dark.seperti dibawah "
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar